Friday, May 1, 2020

Umpan Ikan Keting

Unrincon - Ikan keting adalah hewan omnivora dan dikenal sangat rakus dengan melahap makanan yang terkandung di lingkungannya. Kegiatan memancing ini tidak tahu waktu, sehingga mereka bisa melakukannya siang atau malam. Selama banjir, ikan umpan umumnya bermigrasi ke sungai dan kemudian kembali ke muara ketika hujan.

Ikan lundu atau ikan lele diklasifikasikan sebagai ikan lele yang suka hidup di perairan yang mengalir seperti sungai. Selain rasa asin ikan ini, ikan ini juga mengandung sejumlah besar protein yang sangat berguna bagi tubuh, karena tidak ada salahnya mencoba menangkap ikan ini. Selain menghibur, hasil yang didapat bisa menjadi hidangan makan di rumah.

Memancing umpan alami Keting Sungai
Umpan memancing keting dibagi menjadi dua jenis, yaitu jenis umpan alami dan buatan. Kebanyakan pemancing tidak suka keting karena ukurannya yang relatif kecil dan dagingnya sangat sedikit.
Ikan keteado sering mengganggu nelayan yang berburu ikan lain seperti kakap putih, kakap putih dan ikan barramundi. Umpan yang digunakan untuk menangkap ikan lain sering digunakan untuk keting.

Namun, beberapa nelayan yang sengaja menangkap ikan merasa cukup galak dan mengasikan. Selain itu, ikan ini sangat mudah didapat, sehingga dapat menyerang berulang kali dalam waktu singkat.

Dalam memancing keting, tidak ada umpan khusus yang diperlukan, asalkan umpan ini langsung mengenai umpan aroma yang mencurigakan. Namun tidak ada salahnya menyiapkan umpan yang aman. Untuk jenis cacing umpan alami, udang, ikan kecil dan katak kecil dapat digunakan.

Untuk alat pancing, Anda bisa menggunakan pancing atau gulungan menggunakan pelampung agar umpan bisa bergerak bebas. Pilih air liur yang masih bersih dan tidak tercemar, dan tempat-tempat ini umumnya mengandung lebih banyak ikan jenis ini.


Umpan Ramuan Ikan Sungai Keting

Untuk membuat resep, resep pembuatan bir umpan ikan ini dianggap sangat mudah karena hanya membutuhkan bahan-bahan seperti mie instan, tempe dan minyak yang terkandung dalam mie instan.
cara membuat umpan sungai seperti pada gambar di atas, artinya semua bahan dilunakkan dan dicampur. Itu tidak cukup sederhana, dengan bahan-bahan murah yang dapat memberi Anda umpan lundu / keting yang tepat. Sisa umpan yang digunakan bisa disimpan di kulkas untuk memancing lagi.

No comments:

Post a Comment