Saturday, April 11, 2020

Cara Melentikkan Bulu Mata Dengan Cepat

Semakin banyak wanita yang menggunakan ekstensi bulu mata untuk mendukung penampilan mereka. Bisa dibilang, cara melengkungkan bulu mata ini efektif dan tidak perlu disentuh sampai beberapa bulan kemudian. Namun terlepas dari itu, masih ada beberapa cara untuk melipat bulu mata yang aman dan alami.

Memang benar bahwa bulu mata yang keriting dapat memberikan aksen yang berbeda pada wajah. bulu mata lentik Mata tampak lebih besar dan lebih kencang dalam waktu singkat.

Bagi Anda yang ingin mencoba cara meringkuk bulu mata Anda sendiri di rumah, ada beberapa alternatif untuk dicoba.


Cara Meringkuk Bulu Mata Dengan Aman
Berikut ini beberapa cara melipat bulu mata yang aman dan bisa dicoba:

1. Kenakan topeng yang tepat
Penggunaan maskara masih merupakan salah satu cara paling populer untuk melenturkan bulu mata. Tetapi tidak hanya saat menggunakan maskara, pastikan maskara Anda melakukan tugasnya dengan "ekstra".

Saat Anda menerapkan maskara pada bulu mata Anda, zigzag dan ikal di ujung bulu mata Anda. Jangan hanya melakukannya sebentar, biarkan setidaknya selama 10 menit. Metode ini dapat memperpanjang bulu mata.

2. Tekanan dan panas.
Siapa yang akan berpikir bahwa memberikan tekanan dan kehangatan yang cukup juga bisa menjadi cara yang aman untuk meringkuk bulu mata Anda? Pertama, Anda perlu memanaskan ujung jari saat menghembuskan napas. Kemudian tekan ujung jari panas Anda pada bulu mata Anda sehingga mereka bisa menggulung sendiri.

Lakukan ini selama 10 detik dan ulangi jika perlu. Anda bisa menambahkan maskara nanti. Metode ini dapat dilakukan saat Anda memiliki waktu luang.

3. Sendok
Sudahkah Anda mencoba menggulung bulu mata dengan sendok? Caranya, panaskan sendok dalam cangkir yang diisi dengan air suam-suam kuku. Kemudian, begitu suhunya tidak terlalu tinggi, tekan sendok ke bagian kelopak mata yang melengkung sehingga ujungnya bertemu dengan bulu mata. Tahan selama 10 detik untuk mendapatkan tab tirus instan.

4. sikat gigi panas
Coba semprotkan sikat gigi dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Kemudian sikat bulu mata dengan lembut mulai dari pangkalan dan tahan selama beberapa detik ketika Anda mencapai ujung bulu mata.

5. Gunakan maskara tahan air
Pilihan lain untuk mengeriting bulu mata Anda adalah mengenakan topeng tahan air sebelum topeng normal. Metode ini direkomendasikan oleh banyak profesional yang bekerja di bidang tata rias. Ingatlah untuk membersihkan dengan baik setelah Anda menyelesaikan kegiatan Anda, oke?

6. Gunakan penjepit bulu mata kanan
Terkadang orang tahu cara menggulung bulu mata pada penjepit bulu mata atau penjepit bulu mata tanpa tahu lebih banyak. Meskipun idealnya, Anda bisa menghangatkan penjepit bulu mata Anda terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Selain itu, jangan pernah menggunakan penjepit bulu mata yang kotor. Biasanya, maskara bersandar pada penjepit bulu mata sehingga Anda tidak bisa melipat bulu mata secara optimal. cara melentikan bulu mata Bersihkan penjepit bulu mata secara teratur.

Dengan cara apa pun Anda menggunakan bulu mata, pastikan Anda selalu menjaganya tetap bersih. Seperti pembersihan kulit kunci, itu juga berlaku untuk dunia makeup.

Jika memungkinkan, pastikan area mata benar-benar bersih setelah Anda menyelesaikan aktivitas Anda. Selain itu, area mata adalah salah satu yang paling sulit dibersihkan, terutama saat menggunakan kosmetik tahan air.

Anda bisa mencoba membuat bulu mata berkedip dengan cara yang paling aman. Tentu saja, dengan coba-coba Anda dapat menemukan mana yang paling efektif dan paling aman untuk diterapkan pada bulu mata Anda.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete